TNI-POLRI

Peran Strategis Komunikasi Babinsa Koramil Jrengik Bantu Warga Bangun Kandang Ternak

Serka Budiarjo, seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 0828/06 Jrengik, menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap pelayanan kepada masyarakat. Dalam aksinya yang luar biasa, Serka Budiarjo turut membantu warga setempat dalam pembuatan kandang ternak kambing di Desa Jrengik Kec. Jrengik Kab. Sampang.

Keberlanjutan inisiatif ini mencerminkan peran strategis Babinsa dalam memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat. Dengan berkolaborasi bersama warga, Serka Budiarjo tidak hanya mendukung pengembangan sektor peternakan di daerah tersebut, tetapi juga memberikan contoh positif tentang tanggung jawab sosial dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pembuatan kandang ternak kambing ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat setempat, melalui pengembangan usaha peternakan yang berkelanjutan. Serka Budiarjo telah menunjukkan bahwa kehadiran TNI AD tidak hanya sebatas dalam konteks keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan berperan aktif dalam pembangunan di tingkat komunitas. Semoga upaya positif ini dapat menginspirasi kolaborasi lebih lanjut antara TNI AD dan masyarakat Jrengik untuk mencapai kemajuan bersama.

Baca Juga

Back to top button