TNI-POLRI

Bantu Tabur Pupuk: Bersama Serma Mansur, Menyemai Kesejahteraan di Desa Gunung Maddah

Dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas pertanian dan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Koramil 0828/01 Sampang, Serma Mansur, turut aktif dalam kegiatan bantu tabur pupuk bersama kelompok tani di Desa Gunung Maddah Kec. Sampang Kab. Sampang.Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara Babinsa dan masyarakat pertanian. Serma Mansur bersama kelompok tani dengan penuh semangat menyebar pupuk ke lahan pertanian guna meningkatkan hasil panen.

Serma Mansur menyampaikan, “Kehadiran Babinsa bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai mitra pembangunan. Kita bekerja bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di wilayah ini.”Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan petani, sehingga kolaborasi dalam berbagai kegiatan pembangunan dapat terus ditingkatkan.

Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi positif bagi wilayah lain, serta memberikan dampak positif dalam pengembangan sektor pertanian di Desa Gunung Maddah.

Baca Juga

Back to top button