TNI-POLRI

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Jrengik Dampingi Dan Motivasi Petani Jagung

Anggota Koramil 0828/06 Jrengik Serka Doni melaksankan kunjugan ke lahan petani jagung, Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan serta motivasi kepada petani jagung, khususnya kepada Bapak Syukri sebagai pemilik lahan bertempat di Desa Panyepen Kec. Jrengik Kab. Sampang.Dalam kunjungannya Serka Doni tidak hanya memberikan bantuan teknis kepada petani jagung, tetapi juga memberikan semangat serta motivasi agar mereka semakin bersemangat dalam mengembangkan usaha pertanian khususnya masyarakat yang menanam jagung di wilayah setempat.

Pendampingan yang diberikan oleh Babinsa kepada petani jagung ini merupakan bagian dari upaya mendukung ketahan pangan nasional di daerah. Program ini juga merupakan salah satu kekompakan masyarakat panyepen, Program ini melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Babinsa menjelaskan, “Kami sangat peduli terhadap ketahanan pangan di daerah ini. kami berupaya memberikan pendampingan kepada petani jagung agar hasil panen mereka dapat meningkat, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan lokal dan nasional.”Tutur Babinsa.

Para petani jagung, terutama Bapak Syukri, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Anggota Koramil Jrengik, Mereka berharap bahwa melalui kerja sama ini, sektor pertanian jagung di daerah tersebut dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Baca Juga

Back to top button