TNI-POLRI

Babinsa Posramil Karang Penang, Serda Erfan, Bantu Warga Pemasangan Plafon Masjid

Dalam semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, Serda Erfan, seorang Babinsa di Posramil 0828/14 Karang Penang, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dengan turut serta dalam membantu warga pemasangan plafon masjid. Aksi nyata ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi positif dan pelayanan kepada masyarakat Desa Gunung Kesan Kec. Karang Penang Sampang.Plafon masjid merupakan bagian penting dalam pemeliharaan dan peningkatan kenyamanan tempat ibadah. Serda Erfan tidak hanya sebagai pengawal keamanan di wilayahnya, namun juga sebagai mitra yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Melibatkan diri dalam kegiatan ini, Serda Erfan ingin memastikan bahwa masjid di wilayahnya senantiasa menjadi tempat yang layak dan nyaman bagi ibadah warga.

Aksi kemanunggalan ini juga mencerminkan komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan dan kehidupan sehari-hari masyarakat. Serda Erfan, dengan penuh semangat, berkolaborasi dengan warga untuk menyelesaikan pemasangan plafon masjid dengan efisien dan berkualitas.“Kami berharap melalui upaya ini, masjid menjadi tempat yang lebih nyaman dan memberikan suasana ibadah yang kondusif bagi seluruh warga. Kolaborasi antara TNI dan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan di tingkat lokal,” ujar Serda Erfan.

Aksi nyata Serda Erfan memberikan inspirasi positif dan meningkatkan citra TNI AD sebagai bagian integral dari masyarakat. Kebersamaan dalam kegiatan seperti ini bukan hanya sebagai bentuk bantuan fisik, tetapi juga memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan rakyat.Kegiatan ini juga menjadi contoh bagi anggota masyarakat lainnya untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan lokal. Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap kebutuhan bersama terus dijunjung tinggi sebagai fondasi yang kokoh untuk kemajuan wilayah.

Dengan adanya keterlibatan aktif Serda Erfan dalam membantu warga pemasangan plafon masjid, diharapkan dapat memberikan dorongan positif untuk terus memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button