TNI-POLRI

Pengabdian Masyarakat: Serma Budi Hadiri Penutupan Kuliah Mahasiswa Trunojoyo di Balai Desa Omben

Pada hari yang berbahagia, Serma Budi Babinsa dari Koramil 0828/03 Omben turut hadir dalam acara penutupan kuliah mahasiswa Trunojoyo yang melakukan pengabdian masyarakat di Balai Desa Omben. Keberadaan Serma Budi sebagai Babinsa memberikan dukungan positif terhadap kegiatan pengabdian yang telah dilakukan oleh para mahasiswa.

Dalam sambutannya, Serma Budi menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mahasiswa Trunojoyo dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak militer dan perguruan tinggi dalam upaya pemberdayaan masyarakat.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat setempat, perwakilan universitas, dan tentu saja, mahasiswa yang telah menyelesaikan program pengabdian masyarakat. Semua pihak menyambut positif kerjasama yang terjalin, menciptakan sinergi yang baik untuk pembangunan dan kesejahteraan desa Omben.

Semoga keberhasilan program pengabdian ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak terkait untuk terus bersinergi dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat.

Baca Juga

Back to top button