TNI-POLRI

Babinsa Koramil Sampang, Serda Teguh, Amankan Arus Lalu Lintas di Pinggiran Kota Keramaian

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, Babinsa Koramil 0828/01 Sampang, Serda Teguh, dengan penuh semangat melaksanakan tugas pengamanan di pinggiran kota yang ramai.Serda Teguh menunjukkan dedikasi tinggi terhadap tugasnya dengan menyelenggarakan pengamanan yang efektif, berfokus pada titik-titik strategis yang rawan kemacetan dan gangguan lalu lintas. Langkah ini sejalan dengan komitmen TNI dalam mendukung keselamatan masyarakat di berbagai sektor.

Pengamanan ini bukan hanya sebagai bentuk kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga sebagai upaya konkret mendukung pemerintah daerah dalam menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, terutama di daerah yang menjadi pusat aktivitas keramaian.

Serda Teguh menegaskan bahwa kehadiran Babinsa bukan hanya pada situasi darurat, namun juga sebagai mitra setia masyarakat dalam menjaga keamanan sehari-hari. Masyarakat diajak untuk bekerja sama dan melaporkan setiap potensi gangguan keamanan demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman.

Koramil Sampang berharap bahwa kegiatan pengamanan arus lalu lintas ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah tersebut.

Baca Juga

Back to top button