TNI-POLRI

Langkah Kedisiplinan Berkilau: Koptu Basuki Bimbing Siswa SDN Sokobanah Daya dalam Peraturan Baris Berbaris

Dalam rangka peningkatan disiplin dan keterampilan siswa, Koptu Basuki Babinsa dari Koramil 0828/08 Sokobanah melaksanakan kegiatan pembelajaran peraturan baris berbaris di SDN Sokobanah Daya. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa melalui latihan kedisiplinan dan kerja sama.Peraturan baris berbaris menjadi kunci dalam pengembangan sikap kedisiplinan, kebersamaan, dan tanggung jawab. Koptu Basuki dengan penuh dedikasi memberikan pemahaman mendalam tentang teknik-teknik dasar baris berbaris, menjelaskan pentingnya ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

Siswa-siswa SDN Sokobanah Daya antusias mengikuti kegiatan ini, menunjukkan semangat belajar dan keinginan untuk memahami aturan yang diterapkan. Koptu Basuki memberikan contoh nyata dan memberikan dorongan positif agar siswa dapat mengimplementasikan peraturan baris berbaris dengan baik.Kegiatan ini merupakan bagian dari program Koramil Sokobanah untuk mendukung pendidikan karakter dan kedisiplinan di kalangan siswa. Selain itu, peran Babinsa seperti Koptu Basuki menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk memiliki semangat kebangsaan dan cinta tanah air.

Koramil Sokobanah berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan siswa, tidak hanya dalam aspek kedisiplinan tetapi juga dalam membentuk kepribadian yang kuat. Semoga semangat belajar dan semangat cinta tanah air terus tumbuh di kalangan generasi muda SDN Sokobanah Daya.

Baca Juga

Back to top button