TNI-POLRI

KESEPAKATAN BABINSA KORAMIL TAMBELANGAN DALAM VAKSINASI POLIO DI BALAI DESA SAMARAN

Hari ini, Serda Aris, Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, dengan penuh dedikasi turut serta dalam memberikan dukungan dan pendampingan dalam kegiatan pemberian vaksin polio kepada murid-murid SD di Balai Desa Samaran Kec. Tambelangan Sampang.Dalam suasana yang penuh kehangatan, Serda Aris bersama tim medis menghadiri acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut, Serda Aris juga memberikan sosialisasi kepada para orang tua dan wali murid mengenai pentingnya imunisasi sebagai langkah preventif dalam menjaga kesehatan anak-anak.

Kehadiran Babinsa Koramil Tambelangan ini menjadi bukti nyata keterlibatan TNI dalam mendukung program vaksinasi untuk melindungi generasi muda dari berbagai penyakit. Serda Aris berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi demi kesehatan dan masa depan yang lebih baik.

Dalam konteks ini, Serda Aris menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini, termasuk masyarakat Desa Samaran yang telah aktif berpartisipasi. Semoga kegiatan ini menjadi langkah positif dalam menjaga kesehatan anak-anak dan membangun kebersamaan di lingkungan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button