TNI-POLRI

Gotong Royong Gemilang: Babinsa Koramil Robatal dan Warga Bersatu Perbaiki Jalan Desa Sawah Tengah

Serda Wahab, seorang Babinsa dari Koramil 0828/12 Robatal, bersama dengan warga masyarakat setempat, mengadakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan pelosok di Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal Sampang.Kegiatan gotong royong ini diinisiasi sebagai tanggapan terhadap permintaan warga yang mengalami kesulitan dalam menggunakan jalan tersebut karena kondisinya yang rusak parah. Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, Serda Wahab beserta warga setempat dengan sukarela bekerja sama membersihkan, meratakan, dan memperbaiki jalan tersebut.

Menurut Serda Wahab, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki jalan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antarwarga di Desa Sawah Tengah. “Gotong royong adalah nilai yang telah lama tertanam dalam budaya kita. Saya sangat senang melihat semangat kebersamaan warga dalam melakukan kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas jalan bagi masyarakat Desa Sawah Tengah dan memperkuat ikatan sosial antara Babinsa dan masyarakat setempat. Melalui kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan berkualitas untuk kehidupan bersama.

Baca Juga

Back to top button