TNI-POLRI

Dandim Sampang Tingkatkan Moril dan Disiplin Prajurit Melalui Jam Komandan

Sampang, 10 Juni 2024 – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han, menggelar kegiatan Jam Komandan yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0828/Sampang di Aula Makodim Sampang Jl. Diponegoro No. 1 Kelurahan Banyuanyar Kec. Sampang Kab. Sampang, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan moril anggota Kodim dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam sambutannya, Dandim Sampang menekankan pentingnya disiplin dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas. “Setiap prajurit dan PNS harus memiliki komitmen tinggi terhadap tugas dan kewajibannya. Disiplin yang kuat dan profesionalisme dalam bekerja merupakan kunci utama keberhasilan kita dalam mendukung tugas-tugas TNI AD dan pelayanan kepada masyarakat.Selain itu, Dandim juga menyampaikan beberapa arahan strategis terkait situasi dan kondisi keamanan wilayah Sampang serta langkah-langkah yang harus diambil untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. “Kita harus selalu siap siaga dan responsif terhadap segala kemungkinan yang terjadi di wilayah kita. Kerjasama dan koordinasi antar anggota sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Sampang,” tambahnya. Kegiatan Jam Komandan ini juga dijadikan sebagai forum untuk menampung aspirasi, saran, dan masukan dari para prajurit dan PNS. Beberapa anggota Kodim menyampaikan pertanyaan dan usulan terkait dengan peningkatan kesejahteraan dan fasilitas pendukung tugas.

Letkol Suprobo mengapresiasi semangat dan dedikasi seluruh anggota Kodim 0828/Sampang. “Saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh kalian semua. Teruslah bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Bersama kita bisa mencapai hasil yang maksimal.

Baca Juga

Back to top button