TNI-POLRI

Babinsa Koramil Tambelangan Adakan Komsos Bersama Warga Desa Bringin: Bahas Kemajuan dan Keamanan Desa

Tambelangan, 17 Mei 2024 – Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Serda Aris, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan Sampang. Pertemuan yang berlangsung pada hari ini bertujuan untuk membahas berbagai perkembangan dan isu-isu yang sedang terjadi di desa tersebut.Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Aris menyampaikan beberapa hal penting terkait situasi keamanan dan ketertiban di Desa Bringin. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, Serda Aris juga mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan gotong royong guna mempererat tali silaturahmi antar warga serta meningkatkan kualitas lingkungan desa.

Selama pertemuan, warga Desa Bringin juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang mereka hadapi. Beberapa isu yang menjadi perhatian utama antara lain adalah peningkatan infrastruktur desa, seperti perbaikan jalan dan saluran irigasi, serta upaya pengembangan ekonomi desa melalui pemberdayaan usaha kecil dan menengah. Serda Aris menyampaikan bahwa Koramil Tambelangan siap mendukung program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bringin. Ia juga mengingatkan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mendukung program pemerintah desa.

Kegiatan Komsos ini diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara warga dan Babinsa, yang berlangsung dengan penuh keakraban dan keterbukaan. Warga Desa Bringin menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat terus terjalin komunikasi yang baik dengan pihak Koramil Tambelangan untuk bersama-sama membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga

Back to top button