TNI-POLRI

TNI Bersama Masyarakat Desa Labuhan: Rehabilitasi Musholla Nur Jannah Demi Kenyamanan Beribadah

Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh – Dalam rangka mewujudkan komitmen TNI AD dalam membantu masyarakat, Koramil 0828/05 Sreseh melaksanakan program Karya Bakti semester 1 tahun 2024 dengan merehabilitasi Musholla Nur Jannah yang terletak di Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh Kab. Sampang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI AD untuk meningkatkan kualitas fasilitas ibadah dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.Karya Bakti kali ini dipimpin oleh Babinsa Kopda Nadhim, yang bersama-sama dengan warga desa bahu-membahu dalam proses rehabilitasi musholla. Program ini melibatkan berbagai aktivitas perbaikan dan renovasi, termasuk pengecatan, perbaikan atap, dan peningkatan fasilitas lainnya untuk kenyamanan para jamaah.

Kopda Nadhim mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas partisipasi aktif masyarakat Desa Labuhan. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki fasilitas ibadah, tetapi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dan gotong-royong di antara kita,” ujarnya. Batituud Koramil 0828/05 Sreseh Peltu Imam menambahkan, “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata dari pengabdian TNI kepada masyarakat. Kami berharap musholla yang telah direhabilitasi ini dapat digunakan dengan lebih nyaman oleh warga Desa Labuhan, dan dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan yang bermanfaat.” Rehabilitasi Musholla Nur Jannah diharapkan dapat selesai dalam waktu satu minggu. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan komunikasi dan kerja sama antara TNI dan masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif.

Dengan terselenggaranya program Karya Bakti ini, Koramil Sreseh berharap dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Sreseh.

Baca Juga

Back to top button