TNI-POLRI

Serka Semin dan Petugas Kesehatan Bersatu untuk Menyuarakan Program Imunisasi Polio di Pasar Tradisional

Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan mencegah penyakit polio, Serka Semin dari Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik bersama-sama dengan petugas kesehatan Puskesmas Jrengik dengan antusias mengumumkan program imunisasi polio melalui penyampaian woro-woro di pasar tradisional Kec. Jrengik.Kerjasama Sinergis, Kerjasama ini menunjukkan sinergi positif antara pihak militer dan tenaga kesehatan lokal. Serka Semin sebagai Babinsa Koramil Jrengik dan petugas kesehatan Puskesmas Jrengik dengan komitmen bersama menyuarakan pentingnya imunisasi polio untuk melindungi generasi penerus dari risiko penyakit yang dapat dicegah ini.

Masyarakat Diharapkan Berpartisipasi Aktif Dalam pengumuman tersebut, masyarakat dihimbau untuk aktif berpartisipasi dengan mendukung program imunisasi polio. Kehadiran di pasar tradisional menjadi momentum penting untuk menjangkau sebanyak mungkin warga, sehingga informasi tentang pentingnya imunisasi polio dapat tersampaikan dengan efektif.Upaya Menuju Lingkungan Bebas Polio Langkah ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari risiko penyakit polio. Melalui woro-woro dan pendekatan langsung di pasar tradisional, diharapkan kesadaran masyarakat akan penanganan kesehatan dapat meningkat, serta partisipasi dalam program imunisasi polio semakin optimal.

Babinsa Koramil Jrengik dan petugas kesehatan Puskesmas Jrengik mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam menjaga kesehatan dan keamanan, demi terwujudnya masyarakat yang tangguh dan berdaya. Program imunisasi polio adalah langkah preventif yang dapat membawa dampak positif jangka panjang bagi kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button