TNI-POLRI

Sentuhan Tangan Babinsa: Serda Nursamsi Wujudkan Rumah Layak di Desa Rabasan

Kedungdung, 22 Juni 2024 – Babinsa Koramil 0828/10 Kedungdung, Serda Nursamsi, dengan penuh dedikasi dan semangat gotong royong telah berhasil menyelesaikan sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Rabasan, Kecamatan Kedungdung Kab. Sampang, Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja TNI AD dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Program Rutilahu ini bertujuan untuk memperbaiki rumah-rumah warga yang kondisinya tidak layak huni agar menjadi tempat tinggal yang layak dan nyaman. Dengan selesainya proyek ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga yang selama ini tinggal di rumah yang tidak memadai.Serda Nursamsi menyampaikan bahwa keberhasilan proyek ini tidak lepas dari kerjasama dan dukungan seluruh pihak, baik dari pemerintah desa, masyarakat setempat, maupun relawan yang terlibat. “Kami sangat bersyukur dapat menyelesaikan program ini dengan baik. Ini semua berkat kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat,” ujarnya. Selain itu, Bapak Hadi Santoso, juga mengapresiasi usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh Serda Nursamsi dan tim. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dedikasi TNI dalam memperbaiki rumah-rumah warga kami. Ini sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup masyarakat desa Rabasan,” katanya.

Program Rutilahu ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak rumah warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Kedungdung dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini, TNI menunjukkan komitmennya dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Baca Juga

Back to top button