TNI-POLRI

Sentuhan Kemanunggalan: Serda Edi, Berperan Kliring Bersama dalam Pengeboran Air Bersih di Al Mubarok

Serda Edi, Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Berperan Aktif dalam Pengeboran Sumber Mata Air Bersih di Pondok Pesantren Al Mubarok, Desa Panyepen Kec. Jrengik Sampang.Dalam rangka mendukung program akses air bersih untuk masyarakat, Serda Edi, Babinsa Koramil Jrengik, terlibat secara langsung dalam kegiatan pengeboran sumber mata air bersih di Pondok Pesantren Al Mubarok, Desa Panyepen.

Serda Edi, bersama timnya, memberikan kontribusi berharga dengan memberikan bantuan teknis, koordinasi, dan pengawasan yang efisien selama proses pengeboran. Keterlibatannya yang aktif membantu memastikan kelancaran pelaksanaan proyek ini untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.Pengeboran ini diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan air bersih di Pondok Pesantren Al Mubarok serta sekitar Desa Panyepen. Dengan dukungan dari Babinsa Koramil Jrengik, diharapkan proyek ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kehidupan sehari-hari penduduk setempat.

Komitmen Serda Edi dan tim Koramil Jrengik untuk berpartisipasi dalam inisiatif ini mencerminkan dedikasi TNI AD dalam mendukung pembangunan di tingkat masyarakat, khususnya dalam upaya penyediaan air bersih sebagai hak dasar setiap warga.

Baca Juga

Back to top button