TNI-POLRI

Potret Babinsa Koramil Robatal Kompak Rehabilitasi Makoramil

KORAMIL ROBATAL, 21 Februari 2024 – Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0828/12 Robatal tetap menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam melaksanakan rehabilitasi Makoramil meskipun dihadapkan dengan kondisi cuaca hujan yang tidak menguntungkan.Dalam situasi cuaca yang tidak mendukung tersebut, Babinsa Koramil Robatal menunjukkan kesiapan dan keuletan dalam menjalankan tugasnya. Mereka terus bekerja keras untuk memastikan proses rehabilitasi Makoramil berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Mayoritas anggota Babinsa Koramil Robatal terlibat langsung dalam proses rehabilitasi, mulai dari membersihkan area, memperbaiki struktur bangunan, hingga menangani logistik yang diperlukan. Meskipun terkena guyuran hujan, semangat dan semangat juang mereka tidak kendur.Komandan Koramil Robatal, Letnan Dua Murakib, menekankan pentingnya kolaborasi tim dan semangat pantang menyerah dalam menghadapi tantangan cuaca. “Kami sangat bangga dengan dedikasi dan semangat juang yang ditunjukkan oleh para Babinsa kami. Meskipun dihadapkan dengan hujan deras, mereka tetap bersemangat dan berkomitmen untuk menyelesaikan tugas dengan baik,” ujarnya.

Dengan semangat yang tinggi dan kerja sama yang solid, Babinsa Koramil Robatal terus melangkah maju dalam menjalankan tugasnya untuk memastikan keberlangsungan dan keberhasilan rehabilitasi Makoramil.

Baca Juga

Back to top button