UMUM

Mandi Di Sungai, 2 Bocah Asal Omben Ditemukan Tewas Tenggelam

SAMPANG, Digitalpena.com || Warga Sampang Madura Jawa Timur, kembali dikagetkan dengan tewasnya dua orang bocah di Kecamatan Omben, Kamis (02/05/2024) sore.

Dilansir dari (regamedianews) dua bocah tersebut bernama Nofal (12) dan Farid (12), berdomisili di Dusun Tobetoh Desa Pandan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Omben AKP Budi Nugroho membenarkan, atas kabar meninggalnya dua bocah di Desa Pandan.

“Iya benar, dua bocah itu meninggal dunia akibat tenggelam saat mandi di sungai,” ujar Budi, Kamis (02/05) sore.

Menurut keterangan saksi, ungkap Budi, kejadian tersebut terjadi siang hari, sekira pukul 12:00 wib, korban pamit memperbaiki sepeda pancal.

“Saat itu, dua korban ini bersama temannya, Iron, pengakuannya setelah dari bengkel mereka bermain dan mandi di sungai setempat,” ungkapnya.

Namun, imbuh Budi, si Iron ini tidak mandi dan kedua temannya yakni korban, lantas meloncat dari atas tepi sungai.

“Akan tetapi, ketika loncat ke sungai kedua temannya tidak muncul kembali, saat itu juga Iron meminta pertolongan warga sekitar,” terangnya.

Ketika mendengar peristiwa tersebut, warga langsung melakukan pencarian terhadap korban, berselang kemudian ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Ketika ditemukan dua bocah itu sudah tidak tertolong, meninggal dunia. Sekira pukul 15:00 wib, kami mendapat laporan dari warga,” tandasnya.

Setelah mendapat informasi, imbuh Budi, pihaknya segera bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya ke rumah duka.

“Keluarga korban menerima, bahwa kejadian tersebut adalah musibah,” pungkasnya. (NH)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button