TNI-POLRI

Dandim Sampang, Kapolres Sampang, dan Forkopimda Bersatu, Gelar Patroli Super Skala Jelang Pemilu 2024

Sampang, 14 Februari 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han beserta Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K., M.H dan Forkopimda Kabupaten Sampang menggelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Sampang.

Patroli skala besar ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi kerusuhan maupun gangguan keamanan lainnya yang mungkin terjadi menjelang maupun saat pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyampaikan hak suaranya.

Dandim Sampang, Letkol Suprobo menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar ini merupakan bagian dari upaya nyata TNI dan Polri bersama Forkopimda dalam memastikan jalannya proses demokrasi yang kondusif dan damai. “Kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat dan mengamankan proses demokrasi Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dan semua pihak terkait dalam menjaga keamanan wilayah. “Kami siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Kapolres Sampang

Patroli skala besar ini melibatkan personel dari TNI, Polri, serta unsur Forkopimda Kabupaten Sampang. Mereka akan melakukan patroli secara intensif di berbagai titik strategis dan rawan konflik di wilayah Kabupaten Sampang.

Diharapkan, dengan adanya patroli skala besar ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menyampaikan hak suara mereka pada Pemilu 2024, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button