TNI-POLRI

Babinsa Koramil Tambelangan Menghadiri Miniloka Percepatan Penurunan Stunting

Keberhasilan pembangunan kesehatan sangat membutuhkan peran lintas sektoral, salah satunya komitmen bersama melalui Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor yang diselenggarakan Puskesmas Tambelangan sebagai unit pelaksana kesehatan tingkat pertama. Serma Imam malik Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan mewakili Danramil Tambelangan menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral dan akselerasi pencegahan stunting TA 2023, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tambelangan bertempat di SMA Koirul Ulum Desa Tambelangan Kec. Tambelangan Kab. Sampang.

BACA JUGA :  Serka Heriono Bantu Warga Desa Astapah, Dorong Produktivitas Pertanian Lewat Pemasangan Pipa Irigasi
Babinsa mengatakan, peserta Lokakarya Mini Linsek didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Kedungdung, karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan.

Dirinya juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Omben, Serma Budi, Berperan Aktif dalam Mendukung Panen Padi di Desa Sogian

Baca Juga

Back to top button