TNI-POLRI

Yakinkan Batas Desa Aman, Babinsa Posramil 13 Laksanakan Peninjauan

Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pengukuran Batas Batas Tanah atau Patok Tanah Batas Antara Desa Apaan dengan Desa Pangarengan Kabupaten Sampang.Hadir dalam Kegiatan diantaranya Kepala Desa Apaan, Kepala Desa Pangarengan, Babinsa Desa Apaan, Bhabhinkamtibmas Desa Apaan, BPD Sampang Dan Anggota, Sesepuh Masyarakat Desa Apaan Dan Tokoh Masyarakat.

Babinsa Pangarengan Serka Tri Sukmono dalam Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pengukuran Batas Batas Tanah atau Patok Tanah Batas Antara Desa Apaan dengan Desa Pangarengan, guna memberikan rasa Aman dan Lancar.“Terkait Batas Patok Wilayah Desa dan Warga memerlukan adanya Kejelasan Batas Desa, kegiatan Pembuatan Batas dan Pemasangan patok merupakan Solusi yang tepat yang juga dihadiri oleh Kades dari Kedua Desa. “Dengan turun langsung meninjau Lokasi Batas Kedua Desa dan Peninjauan ulang Patok dengan dan Dukungan penuh dari Pemerintah Desa Apaan dan Desa Pangarengan serta dibantu Aparat Babinsa dan Bhabhinkamtibmas.” Ujarnya.

“Babinsa memiliki Tanggungjawab Wilayah Binaan dan Menyikapi situasi Wilayah, Kepedulian Masyarakat terhadap Keamanan Lingkungan sangatlah Penting.

“Hal itu Dibuktikan dengan adanya Batas Desa, maka Permasalahan antar Dua Desa sudah Teratasi, dengan Kesepakatan dari Kedua Desa tentang Batas Patok Wilayah Desa.” Ujar Babinsa .

Baca Juga

Back to top button