TNI-POLRI

Wujud Rasa Syukur Memperingati HUT TNI ke-78, Kodim Sampang Gelar Doa Bersama

Masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Kodim 0828/Sampang menggelar kegiatan doa bersama yang dipimpin Dandim 0828/Sampang, bertempat di Masjid Al – Ikhlas Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang.

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh para Perwira Staf, Prajurit dan PNS Kodim 0828/Sampang Dengan bertajuk “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” acara doa bersama ini diawali dengan ngaji bersama dilanjutkan doa bersama yang di mana doa bersama ini mengundang Ustad H. Mui.

Dandim mengingatkan serta mengajak kepada kita semua agar senantiasa memohon serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT bahwa usia TNI yang semakin dewasa sebagai nikmat dari Allah SWT harus disyukuri.“Dengan momentum peringatan HUT TNI ke-78 tahun ini mari kita bersama-sama jadikan kekuatan, bagi personil Kodim 0828/Sampang untuk meningkatkan pengabdian kita, tingkatkan kinerja kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada negara melalui TNI AD,” pinta Dandim.

“Dan semoga dengan perayaan hari ulang tahun TNI usia yang ke- 78 tahun ini menjadikan TNI semakin dewasa dan profesional dalam mengawal Demokrasi dan Kedaulatan Bangsa dan Negara ini, serta semakin dicintai dan manunggal dengan Rakyat,” sambungnya.“Untuk itu mari kita sama-sama berdoa agar bangsa dan negara kita, satuan kita, diri kita maupun keluarga kita dalam lindungan Allah SWT,” pinta Letkol Suprobo.

Baca Juga

Back to top button