TNI-POLRI

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Babinsa Torjun Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 0828/04 Torjun Serda Sugiarto berkunjung ke rumah sakit jenguk warga binaan yang sedang menderita sakit Paru di RS Sampang Kec. Sampang Kab. Sampang.Dalam kunjungannya ke RS Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga di desa binaannya itu dan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan agar menghindari larangan larangan yang disampaikan oleh dokter.

“Kedatangan kami ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada warga kami yang sedang mengalami sakit untuk segera sembuh dari penyakitnya,” ungkap Serda Sugiarto.Untuk itu dirinya juga berharap dan berdoa, agar bapak Basiri bisa segera sehat seperti sediakala dan dapat mejalankan aktivitas sehari hari. Dan juga tidak lupa menghimbau agar bapak Basiri tetap menjaga kesehatannya. “Kami membesut sekalian mendoakan bapak Basiri, agar penyakit paru yang dialaminya dapat segera membaik,”ucap Babinsa.

Ditambahkannya, kegiatan pembesukan warga binaan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, untuk mengetahui perkembangan penyakit yang diderita warganya.“Kami hadir rumah sakit untuk menjenguk dan memotivasi bapak Basiri hari ini, yaitu sebagai wujud kepedulian kami terus melakukan komunikasi dengan warga meskipun dalam keadaan sakit,”tutup Serda Sugiarto.

Baca Juga

Back to top button