TNI-POLRI

Wakil Bupati Sampang Hadiri Penutupan Turnamen Volly Dandim Cup 2023

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri penutupan Turnamen Volly Dandim Cup yang digelar di Lapangan Makodim 0828/Sampang.Hadir juga dalam kesempatan tersebut Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han, PJU Kodim 0828/Sampang dan Pengurus PBVSI Kabupaten Sampang.

Para juara Turnamen Volly Dandim Cup tersebut berhasil dibawa pulang oleh PBV Voreta untuk Juara 1 kemudian PBV Mutiara Juara 2 dan PBV Sokobanah untuk Juara 3.Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto mengaku bangga dengan kekompakan dan animo masyarakat Kota Bahari terhadap olahraga Volly.

Pihaknya berjanji akan kembali menggelar turnamen tersebut tahun mendatang sehingga menjadi agenda rutin Kodim 0828/Sampang.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berharap turnamen tersebut dapat melatih mental dan menjaring bibit pemain Volly.Selain itu juga menjadi wadah pembinaan dan bukti kepedulian jajaran Kodim 0828/Sampang kepada para pecinta olahraga Volly dengan menggelar turnamen tersebut.

“Selain sebagai hiburan dapat menjadi sarana menjaring atlet yang before untuk membawa nam baik Sampang kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button