TNI-POLRI

Udara Sejuk Pagi Hari di Awali Dengan Pengarahan Dandim 0828/Sampang

Udara segar menyambut pagi hari ini di wilayah Kabupaten Sampang. Dalam pengarahan yang disampaikan oleh Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han, dia mengajak seluruh prajurit untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. “Mari kita terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto. Semangat ini menjadi semakin membara, menciptakan atmosfer positif di pagi yang cerah ini.Pagi yang cerah menyapa wilayah Kabupaten Sampang, dibarengi dengan semangat dan kesadaran tugas yang tinggi dari seluruh prajurit yang bertugas di Dandim 0828/Sampang. Dalam sebuah pengarahan yang penuh semangat, Dandim Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto memotivasi anggota-anggota di bawah komandonya untuk menjaga keamanan dan kedisiplinan dengan penuh dedikasi.

Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto menyampaikan, “Pagi ini, kita merasakan udara yang segar, dan itulah simbol dari semangat baru yang harus kita tanamkan dalam setiap tindakan kita. Kedisiplinan dan kepatuhan terhadap tugas adalah landasan utama untuk mencapai keamanan dan ketertiban di wilayah kita.”Dalam arahannya, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto juga menekankan pentingnya kerja sama tim dan sinergi antarinstansi. “Tugas kita tidak bisa dilaksanakan secara individu. Kerja sama yang solid dan sinergi yang baik akan memperkuat ketangguhan kita dalam menghadapi setiap tantangan,” tambahnya.

Pentingnya memahami peran dan tanggung jawab masing-masing anggota juga menjadi fokus dalam pengarahan tersebut. Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto menyoroti betapa setiap individu memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Sadarilah bahwa setiap tindakan kita memiliki dampak besar pada keberhasilan misi kita. Jadilah pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban.”

Pengarahan tersebut tidak hanya memberikan arahan taktis, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kepemimpinan yang baik. Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto memberikan contoh inspiratif dari kepemimpinan yang bersifat inklusif, mendengarkan suara setiap anggota, dan merangkul keberagaman untuk mencapai tujuan bersama.Dengan semangat yang berkobar, seluruh prajurit Dandim 0828/Sampang berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan tanggung jawab. Udara pagi yang sejuk menjadi saksi dari tekad dan semangat yang tumbuh di kalangan pasukan ini, siap menjaga kedamaian dan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Sampang.

Baca Juga

Back to top button