TNI-POLRI

TNI Peduli: Babinsa Koramil Torjun Berikan Bantuan dalam Panen Buah Bentoel di Desa Krampon

KORAMIL TORJUN, 2 April 2024 – Dalam upaya memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, Serda Supriadi, seorang Babinsa dari Koramil 0828/04 Torjun, memberikan bantuan kepada warga binaan dalam panen buah Bentoel di Desa Krampon Kec. Torjun Sampang.

Serda Supriadi beserta anggota lainnya turut serta membantu warga binaan dalam proses panen buah Bentoel yang merupakan sumber penghasilan utama bagi penduduk Desa Krampon.

Menyadari pentingnya peran warga binaan dalam mendukung ekonomi lokal, Serda Supriadi bersama timnya turut serta membantu dalam proses panen, memberikan bantuan fisik dan moral kepada para petani lokal.

“Dengan melibatkan diri dalam kegiatan seperti ini, kami ingin menunjukkan dukungan kami kepada masyarakat setempat. Kami berharap kerjasama ini dapat memperkuat hubungan yang telah terjalin antara TNI dan warga desa,” ujar Serda Supriadi.

Panen buah Bentoel merupakan salah satu kegiatan ekonomi yang vital bagi Desa Krampon, dan partisipasi Babinsa Koramil Torjun dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen TNI dalam membantu memajukan potensi ekonomi lokal serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button