TNI-POLRI

TNI Dan Warga Bahu Membahu Rangkai Atap Rutilahu TMMD 117 Kodim Sampang

Keterampilan Satgas TMMD ke 117 tahun 2023 kodim 0828/Sampang tidak diragukan lagi oleh warga desa Pasarenan, hal ini terlihat dari kecekatan dan kesiapan personel satgas TMMD saat mulai memasang kayu usuk dan reng atap rumah Bu Mutami (64). Mereka bersama warga masyarakat Desa Pasarenan bahu membahu menaiki atap dan merangkai usuk dan reng untuk tempat dudukan genteng rumah,”Kamis (20/07/23)

Anggota Satgas TMMD Ke-117 Peltu Suryadi, yang dari awal diberi tanggung jawab pembongkaran dan pembangunan rehab Rutilahu milik sutami mengatakan, pemasangan kayu usuk dan reng harus tepat sesuai ukuran, apabila tidak tepat akan mempengaruhi pemasangan atap genteng.

“Meski pada siang hari selesai istirahat, cuaca lumayan cukup panas saat berada diatas atap, tidak mengurangi semangat anggota TNI dan warga masyarakat, saat pemasangan kayu tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, suryadi mengatakan, saat pemasangan kayu usuk dan reng atap rumah diperlukan banyak personel sehingga kerjasama warga masyarakat sangat kita perlukan untuk mempercepat dan meringankan pengerjaannya, disinilah diperlukan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,”Tegasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button