TNI-POLRIUMUM

Tepatnya Di Hari Raya Idul Adha Babinsa Sampang Pantau Arus Lalin Jalan Raya Sampang

Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik Serka Budi siaga di atur kelancaran lali lintas di depan pasar tradisional tepatnya hari raya idul adha.

Dalam pelaksanaan pengamanan guna mendukung dalam pelayanan arus mudik lebaran Serka Budi laksanakan siaga selalu menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu menjaga keamanan dan ke selamatan dalam ber aktivitas mengunakan kendaraan.

Serka Budi juga menghimbau kepada pengguna jalan yg melintas di depan pos agar beristirahat apa bila merasa kecapean dalam perjalanan sehingga tidak terjadi ke celakan atau pun membahayakan pengguna jalan yg lain,”ungkap Serka Budi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa serka Budi mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada hari raya idul adha

“Salah satunya adalah depan pasar tradisional kecamatan, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil,” ucapnya.

Terpisah, Danramil 06/Jrengik Kapten Inf Nizen menambahakan kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan arus lalu lintas yang melaksanakan silaturahmi keluarga di hari raya idul adha.

Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap waktu.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan arus jalan raya agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di wilayah,” harap Danramil.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button