TNI-POLRI

Sertu Widodo, Bantu Warga Bangun Musholla: Manunggal TNI AD dan Masyarakat Pembangunan

Koramil 0828/09 Banyuates, Sertu Widodo, memberikan kontribusi positif dengan membantu warga dalam pembangunan musholla. Tindakan ini mencerminkan komitmen Babinsa dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat hubungan positif antara TNI AD dan masyarakat. Dalam upayanya, Sertu Widodo turut membangun solidaritas serta semangat gotong royong di wilayahnya. Keberhasilan proyek ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara aparat militer dan warga, menciptakan lingkungan yang harmonis dan berdaya.

Koramil Banyuates, melalui Babinsa Sertu Widodo, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membantu warga setempat dalam proyek pembangunan musholla. Proyek ini melibatkan partisipasi aktif Sertu Widodo dalam berbagai tahapan, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Dalam rilis resmi, terungkap bahwa inisiatif ini adalah bagian dari upaya Babinsa untuk mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat keterlibatan positif TNI AD di tingkat komunitas.

Sertu Widodo, dengan keterampilan dan dedikasinya, berhasil menciptakan sinergi antara aparat militer dan masyarakat setempat. Keberhasilan proyek ini tidak hanya terlihat dari hasil fisiknya, tetapi juga dalam peningkatan rasa kebersamaan dan gotong royong di lingkungan tersebut. Rilis tersebut mencerminkan komitmen Koramil Banyuates untuk membangun hubungan yang harmonis dengan warga, menciptakan atmosfer positif, serta memberikan contoh nyata pelayanan dan keterlibatan dalam pembangunan lokal.

Baca Juga

Back to top button