TNI-POLRI

Sertu Sugeng Menggelar Operasi Anti-Nyamuk: Fogging Hebat Menyambut Musim Penghujan

Dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat di wilayah Koramil 0828/01 Sampang, Babinsa Sertu Sugeng dengan penuh dedikasi melaksanakan kegiatan fogging untuk memberantas jentik nyamuk yang biasanya berkembang biak di awal musim penghujan area wilayah binaan Kelurahan Dalpenang Sampang.Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif guna mengurangi risiko penyebaran penyakit yang dapat ditularkan melalui gigitan nyamuk, seperti demam berdarah dan penyakit lainnya. Dengan keuletan dan tanggung jawabnya, Sertu Sugeng memastikan seluruh lingkungan di wilayah Koramil Sampang terbebas dari ancaman jentik nyamuk.

Pihak Koramil Sampang berterima kasih kepada Babinsa Sertu Sugeng atas dedikasinya dalam menjaga kesehatan masyarakat. Kegiatan fogging ini juga menjadi bagian dari upaya Kolaborasi TNI dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung program kesehatan lingkungan.

Semua warga dihimbau untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif positif seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Sugeng. Dengan bersama-sama, diharapkan masyarakat dapat menikmati lingkungan yang sehat dan terbebas dari potensi penyakit yang dapat mengganggu kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button