TNI-POLRI

Sertu Miran Menyulap Impian: Air Bersih Mengalir ke Rumah Warga Tambelangan

Tambelangan, 27 Februari 2024 – Dalam upaya meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih, Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, telah aktif memasang pipanisasi untuk mengalirkan air bersih ke rumah warga di Desa Bringin Kec. Tambelangan Kab. Sampang.

Proyek pemasangan pipanisasi ini merupakan bagian dari program kerja Koramil Tambelangan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Dengan adanya akses yang lebih mudah terhadap air bersih, diharapkan dapat meningkatkan standar hidup dan mencegah penyakit yang disebabkan oleh air yang tidak bersih.

Sertu Miran menyatakan, “Kami sangat berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di wilayah ini, termasuk dalam penyediaan akses air bersih bagi masyarakat. Semoga pemasangan pipanisasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga.”

Pemasangan pipanisasi ini juga menjadi bagian dari sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Babinsa Koramil Tambelangan bersama dengan warga akan terus bekerja sama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup di wilayah ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam proyek ini. Semoga upaya ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat Tambelangan.

Baca Juga

Back to top button