TNI-POLRI

Serma Samsuri, Babinsa Berkarya: Kolaborasi Sukses dalam Panen Padi di Desa Ombul

Babinsa dari Koramil 0828/10 Kedungdung, Serma Samsuri, telah memberikan bantuan kepada warga Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, Sampang, dalam proses panen padi. Dalam upaya untuk mendukung ketahanan pangan lokal dan membantu meningkatkan produksi pertanian di wilayah tersebut, Serma Samsuri turut serta dalam kegiatan panen padi yang dilaksanakan oleh masyarakat setempat.

Dalam situasi di mana kolaborasi antara TNI AD dan masyarakat sangat penting, Serma Samsuri memperlihatkan dedikasinya dengan turut serta secara aktif dalam kegiatan tersebut. Dengan keterampilannya dan semangat gotong royong, Serma Samsuri membantu mempercepat proses panen padi, menjadikan hasil panen lebih efisien dan maksimal.Babinsa Koramil Kedungdung, Serma Samsuri, menyatakan, “Kami selalu siap membantu masyarakat dalam segala hal, termasuk dalam kegiatan pertanian. Kolaborasi antara TNI AD dan masyarakat sangat penting untuk mencapai kesejahteraan bersama dan ketahanan pangan yang berkelanjutan.” Dengan kerja keras dan semangat gotong royong, Serma Samsuri dan masyarakat Desa Ombul berhasil menyelesaikan proses panen padi dengan sukses. Hal ini menunjukkan pentingnya sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam memajukan sektor pertanian dan meningkatkan kesejahteraan di tingkat lokal.

Kami berharap kolaborasi semacam ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi pertanian dan masyarakat di wilayah Kedungdung serta sekitarnya.

Baca Juga

Back to top button