TNI-POLRI

Serma Kholidin dari Koramil Sokobanah Memberikan Dukungan Kepada Petugas Nakes dalam Program Imunisasi

Sokobanah – Serma Kholidin, seorang Babinsa di Koramil 0828/08 Sokobanah, dengan antusias mendampingi petugas kesehatan (nakes) dalam kegiatan pemberian pin polio di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tamberuh Timur Kec. Sokobanah Sampang.Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan cakupan imunisasi di wilayah tersebut, khususnya untuk anak-anak. Serma Kholidin memberikan kontribusi berharga dengan membantu kelancaran proses pemberian pin polio dan memberikan dukungan moral kepada para petugas nakes.

Pendampingan Serma Kholidin menunjukkan keterlibatan TNI AD dalam mendukung program kesehatan masyarakat, khususnya dalam hal imunisasi anak-anak. Hal ini sejalan dengan komitmen Koramil Sokobanah untuk memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di wilayah binaan.

Pihak Koramil Sokobanah mengapresiasi dedikasi Serma Kholidin dalam mendukung kegiatan ini, dan berharap partisipasi aktif seperti ini akan terus berlanjut dalam mendukung upaya pemerintah dalam mencapai cakupan imunisasi yang optimal.

Baca Juga

Back to top button