TNI-POLRI

Serma Agus Dukung Petani Bibit Cabe dalam Perawatan di Desa Banyuates

Pada hari ini, Serma Agus, seorang Babinsa di Koramil 0828/09 Banyuates, telah aktif terlibat dalam mendukung perawatan bibit cabe di wilayah binaannya. Serma Agus dengan penuh dedikasi membantu para petani dalam menjaga kesehatan dan pertumbuhan bibit cabe mereka.Dengan pengetahuan dan keterampilan yang dimilikinya, Serma Agus memberikan panduan praktis dan bimbingan kepada para petani mengenai teknik perawatan yang efektif. Langkah-langkah yang diterapkan mencakup pemilihan pupuk yang tepat, pengendalian hama dan penyakit, serta pengaturan irigasi yang optimal.

Serma Agus menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI AD dan masyarakat dalam mencapai ketahanan pangan. “Kami berkomitmen untuk mendukung petani lokal dalam meningkatkan produksi pertanian dan mencapai kesejahteraan bersama,” ujar Serma Agus.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi, Serma Agus dan para petani bekerja bersama-sama untuk memastikan keberhasilan panen yang berkelanjutan. Diharapkan upaya ini akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat dan kontribusi yang signifikan dalam mencapai ketahanan pangan nasional.

Baca Juga

Back to top button