TNI-POLRI

Serma Agus dan Petugas Puskesmas Kolaborasi Teteskan Pin Polio di Polindes Banyuates

Banyuates – Hari ini, Serma Agus dari Babinsa Koramil 0828/09 Banyuates bersama-sama dengan tim petugas puskesmas turut aktif dalam upaya pemberian suntikan pin polio di Polindes Banyuates Desa Jatra Kec. Banyuates Kab. Sampang.Kegiatan ini merupakan bagian dari program imunisasi yang bertujuan untuk melindungi anak-anak dari risiko penyakit polio. Serma Agus dan tim nakes puskesmas dengan penuh dedikasi menyediakan layanan imunisasi kepada warga di wilayah tersebut.

Upacara pemberian pin polio di Polindes Banyuates diwarnai oleh semangat kebersamaan dan komitmen untuk menjaga kesehatan anak-anak. Serma Agus menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam program imunisasi demi menciptakan lingkungan yang bebas dari penyakit-penyakit berbahaya.Puskesmas Banyuates mengapresiasi kerjasama yang erat antara Babinsa dan petugas kesehatan dalam menjalankan kegiatan ini. Semua pihak berharap bahwa melalui upaya ini, anak-anak di wilayah Banyuates dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat tanpa risiko polio.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan masyarakat semakin menyadari pentingnya imunisasi untuk perlindungan kesehatan generasi masa depan. Babinsa Koramil Banyuates dan puskesmas siap terus berperan aktif dalam mendukung program kesehatan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button