TNI-POLRI

Serda Yakub, Babinsa Desa Barung Gagah, Dampingi Petani Jagung dalam Perawatan Tanaman

Desa Barung, Tambelangan – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan produktivitas pertanian, Serda Yakub, Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, telah menunjukkan dedikasinya dengan memberikan pendampingan kepada petani dalam perawatan tanaman jagung.Pada hari ini, Serda Yakub tampak gagah bersama petani di lahan pertanian Desa Barung. Beliau memberikan arahan dan bimbingan teknis mengenai praktik perawatan tanaman jagung yang optimal, mulai dari pemilihan bibit hingga penerapan pupuk yang tepat.

“Dukungan Babinsa sangat kami hargai. Bantuan dan arahan dari Serda Yakub memberikan semangat baru untuk meningkatkan hasil panen kami,” ujar Bapak Sugiarto, salah seorang petani yang mendapatkan pendampingan.Melalui inisiatif ini, Koramil Tambelangan tidak hanya berperan sebagai aparat keamanan, tetapi juga turut serta aktif dalam mendukung pembangunan di sektor pertanian, sesuai dengan program TNI AD untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Serda Yakub berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi petani dan mendorong peningkatan produksi pertanian di wilayah Desa Barung. Koramil Tambelangan akan terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca Juga

Back to top button