TNI-POLRI

Serda Erfan Gotong Royong Bangun Musholla sebagai Tanda Kepedulian Bersama

Babinsa Posramil 0828/14 Karang Penang Serda Erfan, seorang Babinsa yang berdedikasi di wilayah ini, turut aktif dalam kegiatan gotong royong untuk membantu masyarakat setempat dalam pembangunan musholla. Dengan semangat gotong royong yang tinggi, Serda Erfan bersama warga masyarakat bekerja sama membangun musholla sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan tempat ibadah di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Serda Erfan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi serta kerjasama semua pihak yang turut serta dalam upaya pembangunan musholla. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan berdaya. Musholla yang dibangun melalui kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan mendukung kegiatan keagamaan masyarakat setempat. Serda Erfan berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam proyek-proyek positif yang dapat memajukan dan mempererat hubungan antara TNI AD dan warga binaannya.

Dalam suasana kebersamaan ini, diharapkan semangat gotong royong dan kerjasama yang telah terjalin dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan dan pengembangan wilayah mereka. Posramil Karang Penang siap terus mendukung inisiatif positif demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button