TNI-POLRI

Serba Bisa, Babinsa Banyuates Bantu Warga Binaan Bangun Pagar Tembok

Guna memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0828/09 Banyuates Serda Wagiman memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat di desa binaannya dengan membantu pembuatan pagar tembok rumah milik keluarga Munher.Kegiatan berlangsung di Desa Jatra Kecamatan Banyuates Kab. Sampang“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan pagar tembok rumah atas nama keluarga Bapak Munher,” ujar Babinsa.

“Selain itu kegiatan tersebut adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan ini sebagai perwujudan dari pembinaan teritorial oleh Koramil. Ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya Kodim 0828/Sampang untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

Lanjutnya, sebagai aparat komando kewilayahan, dirinya hadir sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.Pemilik bangunan Munher mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Banyuates yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pagar tembok di rumah miliknya.

“Terima kasih atas bantuan Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin sehingga menjadikan sinergitas antara TNI-AD dan masyarakat semakin kuat,” Ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button