TNI-POLRI

Semangat Kompak Menggelegar di SMKS Islam Siti Khotijah: Sertu Halik Babinsa, Mentor Baris Berbaris!

Dalam rangka meningkatkan disiplin dan keterampilan militer di kalangan siswa, Sertu Halik, Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan, secara aktif melaksanakan kegiatan pelatihan baris berbaris di SMKS Islam Siti Khotijah, Desa Gulbung Kec. Pangarengan SampangKegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa, memperkuat rasa tanggung jawab, dan meningkatkan kerjasama dalam suasana disiplin militer. Sertu Halik dengan penuh dedikasi memberikan pemahaman mendalam tentang teknik baris berbaris kepada siswa, menggali potensi kepemimpinan, dan menanamkan semangat kebersamaan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, siswa dapat mengembangkan sikap disiplin, keuletan, dan kebersamaan. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai pendidikan di SMKS Islam Siti Khotijah yang tidak hanya fokus pada aspek akademis, tetapi juga pembentukan karakter,” ujar Sertu Halik.Pihak sekolah pun menyambut baik inisiatif Babinsa Posramil Pangarengan ini. Kepala Sekolah SMKS Islam Siti Khotijah, [Nama Kepala Sekolah], menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Babinsa Sertu Halik atas kontribusinya dalam membentuk karakter siswa. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pribadi mereka.”

Dengan semangat yang tinggi, para siswa SMKS Islam Siti Khotijah antusias mengikuti pelatihan baris berbaris, menunjukkan semangat juang dan kekompakan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam pembentukan karakter dan kesiapan siswa menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Baca Juga

Back to top button