TNI-POLRI

Satgas TMMD Kodim Sampang Syukuran Bersama Warga Atas Kelancaran Program TMMD ke 117

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berjalan di hari ke 29, segala pekerjaan sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Hal ini membuat warga desa dan juga anggota satgas TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang merasa gembira karena semua pekerjaannya berjalan dengan lancar di mana semua sasaran fisik jalan rabat beton, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, serta Rutilahu berjalan lancar dan aman.

“Alhamdullilah malam ini kami warga Pasarenan mengadakan syukuran dengan mengajak para personil yang tergabung satgas TMMD ke 117 di Desa kami,” ucap Yasin sebagai kepala desa Pasarenan pada Rabu, 09 Agustus 2023.

Ini merupakan wujud dari ungkapan rasa terima kasih kami, dimana saat ini jalan kami sudah hampir selesai di bangun oleh Tim Satgas TMMD.

Lebih lanjut, ia berharap agar warga masyarakat Pasarenan selalu menjaga dan merawat apa yang telah dibangunnya saat ini karena dengan menjaga dan merawatnya, pembangunan itu akan dapat berdiri kokoh dan kuat.

Di sisi lain dalam sambutannya Danramil 10 Kedungdung Kapten Inf Sufyan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kami kekuatan, kelancaran, dalam melaksanakan tugas selama pelaksanaan TMMD ke-117 ini di Kecamatan Kedungdung, “ucapnya.

Hari ini kami menggelar doa bersama yang mana berkumpul anggota satgas TMMD bersama masyarakat desa Pasarenan setelah hampir satu bulan melaksanakan kegiatan TMMD, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, “Ungkapnya.

Dalam syukuran tersebut selain dihadiri oleh personil Satgas dan masyarakat juga dihadiri oleh tokoh agama serta tim kecamatan Kedungdung.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button