TNI-POLRI

Satgas TMMD Kodim Sampang Gotong Royong Bersama Masyarakat Kebut Sasaran SDN Pasarenan 2

Pembangunan akses pendidikan di desa Pasarenan diwujudkan satgas TMMD ke 117 untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok wilayah desa Pasarenan kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.Kamis (3/8/23)

Terlihat kekompakan warga dengan satgas TMMD sekitar lokasi proyek fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. Satgas TMMD yang berada di bawah instruksi Kodim 0828/Sampang bisa membaur dengan warga Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Kita ingin bangunan ini lebih nyaman, sehingga para guru dan juga para murid fokus dalam hal belajar mengajar Bagaimana anak-anak belajar nyaman kalau tempatnya tidak memadai. Makanya semua kita bangun untuk kepentingan pendidikan,” Ungkap Kapten Darminto Pasiter Kodim Sampang.

Dikatakannya, setelah selesai pemasangan plafon, bagian luar hingga dalam semua telah di cat. Itu juga bertujuan supaya bangunan lebih tahan lama meski hujan dan panas. Sesuai arahan tim Wasev manfaat program TMMD harus lebih besar.

Warga pasarenan ikut bekerja membantu proyek pembangunan ruang guru, dengan semangat ikut terjun bersama TNI untuk membantu personel TMMD di sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, Aksi TNI memacu semangat dan antusiasme bersama warga dan bapak TNI begitu melihat kekompakan bersama.

“Bukan tanpa alasan pembangunan ruang guru terus dikebut mengingat saat ini cuaca bersahabat sehingga harapannya target akan tercapai sesuai dengan harapan”, ucapnya di sela-sela kegiatan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button