TNI-POLRI

Satgas TMMD ke 117 Terus Melakukan Kerjasama Bangun Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 wilayah Kodim 0828/Sampang yang berada di Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang terus berlanjut. Kali ini para prajurit TNI bersama masyarakat melakukan pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 Sabtu (22/07/2023).

Perwira Kordinator pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 Kapten Inf Nizen mengatakan, bahwa pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD yang ke 117 Tahun 2023 Kodim 0828/Sampang.

Kata dia, SD di Desa ini memang harus dibenahi secara bersama-sama. Hal itu, juga sebagai upaya untuk menjaga nilai-nilai gotong royong yang ada di masyarakat.

“Kali ini Sasaran fisik TMMD ke 117 salah satunya diarahkan pada SDN Pasarenan 2 Semuanya bahu membahu bersama masyarakat untuk pembenahan SD,” ujarnya.

Menurut Kapten Inf Nizen masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena SD adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat untuk menuntut ilmu,” ungkap Kapten Nizen.

Kapten Nizen mengaku, Kodim 0828/Sampang akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif. Seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa khususnya wilayah Desa Pasarenan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button