TNI-POLRI

Satgas TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang Gelar Pengobatan Massal

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 menggelar kegiatan non fisik yaitu pelayanan pengobatan massal bagi masyarakat, di Posko TMMD Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Minggu (30/7/2023).

Komandan Satgas TMMD ke 117, Letnan Kolonel Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han mengatakan, program TMMD ke 117 di wilayah Kab. Sampang tepatnya desa Pasarenan kec. Kedungdung, sasaran fisik dan non fisik terus dimaksimalkan pengerjaannya.

Seperti non fisik, pihaknya mengelar pengobatan massal untuk masyarakat setempat. “Pelayanan kesehatan yang diberikan Satgas kita seperti sunat massal dan pengobatan gratis,” ucapnya.

Menurut Dansatgas, pengobatan massal ini diberikan secara gratis kepada masyarakat setempat, mulai dari anak anak hingga lanjut usia (lansia).

Terangnya, dalam pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis tersebut, masyarakat begitu antusias mendatangi ke lokasi posko TMMD yang disediakan. “Masyarakat datang untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dengan bermacam keluhan, mulai dari flu, demam dan juga mengantarkan anak mereka yang suntik imunisasi,” bebernya.

Sambungnya, dengan adanya program TMMD ke 117 ini, masyarakat dapat merasakan manfaat langsung terlebih bagi warga yang berada di Desa Pasarenan Kedungdung.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button