TNI-POLRI

Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Kodim Sampang Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Koramil

Tak mau melewatkan begitu saja semarak Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kodim 0828/Sampang mengadakan pertandingan tenis meja di dihalaman Makodim yang diikuti oleh seluruh Koramil jajaran termasuk personel Makodim 0828/Sampang.

Kepala Staf Kodim 0828/Sampang Mayor Inf A.Djailani yang memimpin kegiatan perlombaan menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 juga sebagai ajang silahturahmi, pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh dan untuk memasyarakatkan sarana olahraga khususnya tenis meja,” Ungkap Kasdim.

“Kepala Staf Kodim juga menambahkan dengan memasyarakatkan oleh raga ini diharapkan muncul bakat berprestasi dari personel yang nantinya mampu bertanding antara satuan dalam event – event tertentu,” ujarnya.

Lebih lanjut saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan laksanakan pertandingan dengan sungguh – sungguh serta gembira dan semoga kegiatan pertandingan tenis meja yang diselenggarakan saat ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button