TNI-POLRI

Program Non Fisik Satgas TMMD Kodim Sampang Masuk Dapur Memasak Bareng Bersama ibu Sama

Satgas TMMD ke 118 Kodim 0828/Sampang dari pasukan BKO 516 yang dipimpin langsung oleh DAN SSK Lettu Setyo menjalankan program Non fisik Satgas Masuk Dapur yang dilaksanakan di Rumah Keluarga Bu Sama yang merupakan masyarakat desa Pasarenan Kec. Kedungdung Kab. Sampang.

Dan SSK menjelaskan bahwa kegiatan satgas masuk dapur yang dilakukan prajurit satgas TMMD ke 117 ini merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan baik kepada masyarakat yang berada di wilayah teritorial desa Pasarenan.

“Banyak kegiatan-kegiatan teritorial yang kita laksanakan guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh masyarakat dan bahkan kita selalu berusaha untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam mengatasi berbagai kesulitan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Setyo.

“Kegiatan TMMD (Satgas Masuk Dapur) tersebut juga merupakan salah satu upaya membantu meringankan beban warga, karena dengan kehadirannya selain bisa membuat senyum keluarga Bu Sama para prajurit juga membawakan sembako yang langsung bisa dimasak untuk dimakan bersama”. jelasnya.

“Pada kesempatan yang sama Prada kongres Satgas TMMD ke 117 pasukan BKO dari Batalyon 516 menyampaikan bahwa sembako yang diberikan kepada keluarga Bu Sama tersebut diantaranya beras, minyak goreng, supermie, sarden, gula, kopi, teh dan air mineral serta sayuran kangkung, cabe, bawang merah dan bawang putih.

Bu sama mewakili keluarga menyampaikan sangat berterima kasih kepada satgas TMMD yang telah membantu meringankan sedikit beban keluarga karena sudah datang dan memberikan bahan makanan untuk bisa dimakan bersama.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button