BIROKRASITNI-POLRIUMUM

Prajurit Kodim Sampang Olah Raga Bersama Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI

Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat Sinergitas dan Soliditas kedua Institusi tersebut di antaranya adalah melalui olah raga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah Kab. Sampang yang di laksanakan di Mapolres Sampang.

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung oleh Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A. Djailani bertujuan untuk memupuk Sinergitas dan Soliditas antara kedua institusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat Sinerginya dan tetap Solid agar bangsa ini semakin kokoh.

“Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara, “ ujar Kasdim.

Turut hadir dalam acara olah raga bersama tersebut prajurit kodim 0828/Sampang, para Danramil, jajaran Babinsa dan Seluruh Anggota Polres Sampang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button