TNI-POLRIUMUM

Pra TMMD Ke 117 Akan Berakhir Inilah Hari Akhir Satgas Kodim Sampang “Tepat Waktu Tepat Mutu”

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto bahwa rangkaian kegiatan Pra TMMD ke 117 Tahun 2023 dalam rilis tertulisnya di Lokasi Sasaran Desa Pasarenan Kec. Kedundung Sampang.

Danramil mengatakan, TMMD bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD dihadapkan dengan target waktu yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sehingga diharapkan pekerjaan TMMD mampu mencapai hasil 100 % sampai dari target yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaan pra-TMMD Kodim 0828/Sampang akan selalu terus bergerak mencapai target pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Program tiga sasaran Pembangunan yang di jadikan wujud kerja TMMD antara lain: Jalan Rabat Beton Volume 460 M x 3-4 M x 0.17 M sebagai kordinator lapangan (Kapten Inf Suni)Pembangunan Ruang Guru SDN 2 Pasarenan 1Unit Volume 5 M x 7 M sebagai kordinator (Kapten Inf Nizen) Rutilahu dengan 10 Sasaran.

“Untuk sasaran Rutilahu sudah dalam proses pemasangan bata tembok pemasangan tiang kerangka rumah serta plester dinding rumah di tiap sasaran masing masing yaitu ada 10 sasaran Rutilahu.

Danramil 11/Tambelangan Kapten Inf Darminto mengatakan, bahwa saat ini sedang melaksanakan akhir kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD di wilayah Kabupaten Sampang.

“Oleh karenanya, saat ini kita lakukan Pra TMMD sudah dimulai sejak bulan Juni kemaren sehingga nantinya target pembangunan dapat terselesaikan sesuai waktu yang diberikan,” terangnya.

Dirinya mengatakan, pada kegiatan Pra TMMD ini telah dilakukan berbagai persiapan guna mencapai sasaran fisik sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

“Selama Pra TMMD kondisi Cuaca di desa Pasarenan Sasaran Rutilahu dan Pembangunan Rabat beton sangat panas sekali, terkadang hujan gerimis menjadi tantangan tersendiri bagi kami dilapangan, akan tetapi kita tetap berupaya maksimal dalam bekerja termasuk mengutamakan faktor keamanan personel,’’ lanjutnya.

Dirinya berharap, hasil kegiatan TMMD ke-117 nantinya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga desa Pasarenan Kec. Kedundung.

Selain itu, program tersebut juga dapat membantu percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Sampang khususnya Desa Pasarenan Kecamatan Kedundung.”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button