TNI-POLRI

Posramil 13 Pangarengan Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Wawasan Kebangsaan

Posramil 0828/13 Pangarengan melalui Babinsa Sertu Halik menggelar kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) di Balai Kecamatan Pangarengan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa sekolah terhadap bahaya narkoba dan memperkuat wawasan kebangsaan. Semoga melalui upaya ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari ancaman negatif.Posramil 13 Pangarengan Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Wawasan Kebangsaan

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba dan memperkuat wawasan kebangsaan, Posramil 13 Pangarengan dengan sinergi Babinsa Sertu Halik menggelar kegiatan penyuluhan di Balai Kecamatan Pangarengan.Penyuluhan Bahaya Narkoba Babinsa Sertu Halik secara antusias memaparkan informasi terkini mengenai bahaya narkoba yang merambah ke berbagai lapisan masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Melalui presentasi yang informatif, siswa sekolah diharapkan dapat memahami dampak negatif narkoba dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat. Wasbang untuk Meningkatkan Wawasan Kebangsaan Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan sesi Wasbang yang bertujuan memperkuat wawasan kebangsaan siswa. Babinsa Sertu Halik memberikan informasi mendalam tentang nilai-nilai kebangsaan, sejarah, dan identitas nasional, sembari mengajak para peserta untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang dicanangkan oleh Posramil 13 Pangarengan. Dengan pendekatan komprehensif, diharapkan masyarakat dapat aktif terlibat dalam menciptakan lingkungan yang sehat, terhindar dari ancaman narkoba, serta memiliki kesadaran kebangsaan yang kuat.

Posramil 13 Pangarengan mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh peserta, serta berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi pijakan untuk upaya lebih lanjut dalam membangun masyarakat yang tangguh dan peduli akan bahaya narkoba.

Baca Juga

Back to top button