TNI-POLRI

POS RAMIL 13 PANGARENGAN: SERTU LERY BANTU WARGA URUK TANAH UNTUK PONDASI RUMAH

Pos Ramil 0828/13 Pangarengan kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Sertu Lery, seorang Babinsa dengan dedikasi tinggi, telah memberikan bantuan kepada warga setempat dalam proses pengurukan tanah untuk pondasi rumah Sayidi (40) di Desa Ragung Kec. Pangarengan Sampang.Kontribusi Pos Ramil 13 Pangarengan Dalam upaya memastikan kelancaran pembangunan infrastruktur, Sertu Lery bersama anggotanya turut serta membantu warga dalam persiapan pondasi rumah. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kestabilan struktur bangunan yang akan dibangun.

Sinergi dengan Masyarakat Pos Ramil 13 Pangarengan terus menjalin sinergi yang kuat dengan masyarakat setempat. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan mendukung perkembangan positif di tingkat lokal.Apresiasi dari Komando Atas Tindakan positif yang diambil oleh Sertu Lery dan anggota Pos Ramil 13 Pangarengan mendapat apresiasi tinggi dari komando atas. Keberlanjutan inisiatif semacam ini menjadi bukti nyata dari komitmen TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat Diharapkan Tetap Waspada Meskipun terlibat dalam proyek pembangunan, Pos Ramil 13 Pangarengan mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap faktor keamanan dan kesiapan darurat. Keamanan bersama tetap menjadi prioritas utama, Pos Ramil 13 Pangarengan terus berupaya menjadi bagian yang positif dalam pembangunan lokal. Semangat gotong royong dan sinergi antara TNI AD dan masyarakat menjadi fondasi utama dalam mewujudkan kemajuan bersama.

Baca Juga

Back to top button