TNI-POLRI

Personel Kodim Sampang Melaksanakan Pembersihan di Area Markas Komando

Dalam rangka menjaga kebersihan dan keteraturan di Markas Komando Kodim Sampang, personel dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan pembersihan. Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan representatif.Pembersihan ini melibatkan seluruh personel Kodim Sampang dengan berbagai fungsi dan tugas masing-masing. Mulai dari penataan ruangan, pemeliharaan taman, hingga pengelolaan limbah dilakukan dengan penuh dedikasi demi menciptakan lingkungan kerja yang optimal.

Pa Siaga Letda Inf Murakib menekankan pentingnya kebersihan sebagai cerminan profesionalisme dan disiplin. “Kondisi fisik yang bersih menciptakan kondisi mental yang positif, sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan lebih efektif,” ujar Letda Murakib.

Kegiatan pembersihan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota Kodim Sampang untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerja maupun di tempat-tempat lainnya. Dengan semangat gotong-royong, Kodim Sampang berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan produktif.

Baca Juga

Back to top button