TNI-POLRI

Perkuat Keamanan Serda Hudawi, Bantu Warga Bangun Poskamling di Desa

Dalam sebuah kolaborasi yang erat antara Babinsa Koramil 0828/09 Banyuates, Serda Hudawi, dan warga Desa Jatra Timur, Kec. Banyuates Kab. Sampang telah berhasil dilakukan pembangunan Pos Kamling sebagai langkah nyata dalam memperkuat keamanan di lingkungan setempat. Serda Hudawi tidak hanya berperan sebagai pemimpin lapangan, tetapi juga sebagai fasilitator dalam menyampaikan pengetahuan teknis kepada warga sehingga mereka dapat turut serta aktif dalam proses pembangunan.

Dalam wawancara singkat, Serda Hudawi menyampaikan, “Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi setiap warga di Desa Jatra Timur. Dengan bersatu tangan membangun Pos Kamling, kami berharap dapat meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.”

Pembangunan Pos Kamling ini juga direspon positif oleh warga, yang merasa terlibat langsung dalam upaya meningkatkan keamanan desa mereka. Mereka mengapresiasi peran aktif Serda Hudawi dalam memberikan arahan teknis, serta kehadirannya yang memberikan semangat dan motivasi.Diharapkan, kehadiran Pos Kamling ini tidak hanya sebagai benteng fisik, tetapi juga sebagai simbol solidaritas dan kepedulian bersama dalam menjaga ketentraman hidup bersama. Serda Hudawi dan masyarakat Desa Jatra Timur menunjukkan bahwa dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh komunitas.

Baca Juga

Back to top button